Boss Mobs ( + cara membuat portal )

Boss Mobs ( + cara membuat portal )

Dimana saat Minecraft berubah Suram, berlangit abu-abu, dan bertanah kuning..
Disaat suara-suara mengerikan datang membahana..
Sesosok Siluet besar melayang menderu..
Hello All !!! 🙂 😀 🙂

Selamat datang di Botak-Buoy! Kali ini saya akan  “Sedikit” menjelaskan tentang  Boss Mob di Game MINECRAFT. Selamat membaca!!! 🙂 😀 🙂

ENDERDRAGON

Ender Dragon
Ender Dragon
Enderdragon, Naga yang hidup di Dunia lain, Dunia yang melayang, Dunia yang bertanah Kuning, dan Enderman yang bertebaran..
End World
 
Dunia Kehidupan sang naga, Enderman dan Endermite. Hanya bisa ditembus melalui End Portal. End Portal Stronghold. Portal legendaris. Portal yang hanya ada tiga dalam satu dunia, Portal yang tidak diketahui siapa pembuatnya.
Memasuki Portal itu berarti memasuki Kematian.
 
Kecuali bagi seorang cekatan, yang tidak takut kematian, tidak takut Chuck Norris. Yang berani melawan sang naga dan menemui takdirnya.
Pfft :v jadi End Portal adalah, Portal yang menghubungkan antara Overworld dengan End World. Dunia Kematian. Dia hanya terdapat tiga dalam satu dunia, dan sangat langka
+++++++++++++++ bonus end portal +++++++++++++++
32
468px-Portalroom
Untuk mengaktifkannya, perlu dipenuhi dengan 12 buah Ender Eye. Ender Pearl yang dibubuhi Blaze Powder. Sangat langka dan sulit dibuat. Ender Eye itu juga berperan sebagai Prospector.Penemu Stronghold.
Setelah mengaktifkan Portal, jalan menuju End akan terbuka. Berwarna hitam dan berbintang. Jika agan masuk, agan akan sampai di End World. Enderdragon menunggu disana.
++++++++++++++++++++++
Enderdragon sangat besar, dia sepanjang 20 kalinya Babi. Dia punya damage yang sangat tinggi kalau menyeruduk. Player tanpa Armor bisa langsung mati sekalian terbang keangkasa. Dia juga tidak mudah dikalahkan, dia punya Kristal sakti : Ender Crystal.
Crystal_Link

Ender Crystal berdiri diatas Tower Obsidian di End. Dia punya ability yang sangat menguntungkan Enderdragon. Dia bisa meregen darah si Enderdragon jika dekat. Kalau dihancurkan akan meledak. Hancurkan dahulu Ender Crystalnya jika ingin melawan Enderdragon dengan cepat. Tapi kalau mau greget ya tidak masalah.

Mengancurkan Ender Crystal dengan cara dipukul adalah cara yang benar-benar buruk. Selain kena ledakannya, agan juga bisa jatoh dari tower, dan tentu saja, mati.
Cara terbaik yang bisa dicoba yaitu dihancurkan pakai Arrow, tentu kamu butuh Bow. Tapi ini jauh lebih baik daripada mukul Kristalnya.
Ada cara yang lebih baik lagi : lempar pakai Snowball. Selain ketidakberhargaannya Snowball, agan juga bisa nyerang Crystalnya dengan Rapid.

Kesulitan melawan Enderdragon adalah hal yang biasa. Apalagi kalo ngelawannya pakai Sword. Pakai bow dong, disini bow bertindak sebagai senjata primer, sedangkan Sword sebagai senjata sekunder. Sword bisa digunakan kalau Enderdragon dekat agan atau dia mau nyoba nyeruduk.

Kalau agan cukup sabar melawan Enderdragon diserati serangan bertubi-tubi dari Enderman, Enderdragon bisa dikalahkan dengan epic. 

Enderdragon_4886364_lrg
Enderman tidak akan ngedrop apa-apa. Tetapi dia ngedrop sebanyak 12000 Exp! Jumlah yang sangat diidamkan bagi para Enchanter

Setelah Enderdragon itu modar, Portal untuk kembali ke Overworld akan terbuka. Dan terdapat sebuah Dragon Egg diatasnya. Tidak bisa diambil secara langsung, tapi dengan sedikit trik bisa diambil.

Health : 200HP (100 Hati)
Drops : Dragon Egg
            Ender Fountain
Exp Points : 12000 Points
Spawn : The End
===================================================
WITHER
Untitled
Berkepala Tiga, melayang, meraung, menghitamkan langit.
Wither adalah boss kedua yang sangat Powerful. Diyakini lebihpowerful dari sang Enderdragon, lebih berbahaya, dan lebih licik.
Wither ini akan terpanggil kalau player, atau makhluk hidup lain, membuat Totem Wither. Terbuat dari Soul Sand dan Wither Skeleton Head. Barang-barang asli neraka, tidak akan ditemui di Overworld.
Sudah mengalahkan Enderdragon? Sudah yakin lebih hebat dari Chuck Norris? Panggillah Wither, sang Undead yang tak kalah ampun. Makhluk apapun, yang tak berdosa bahkan, dia bunuh.
++++++++++ bonus cara  memanggil WITHER ++++++++++
wither-boss-craft-12w36a-minecraft-14
Buat dengan membangun 4 buah Soul Sand berbentuk T. dan taruh tiga Wither Skeleton diatasnya. Dalam waktu nol koma detik, Wither akan terpanggil, dan bersiap untuk Meledak.
Player diberi waktu untuk kabur sebelum dia meledak, Ledakannya sangat kuat, bisa membunuh langsung player dengan Un-enchanted Iron Armor. Kabur dari TKP!!
DUAARRR!!! Ledakan sudah terdengar, begitu juga dengan raungan sang Wither, dia segera melayang mencari makhluk yang bisa dibunuh.
++++++++++++++++++++++
3fbc1dee7e281761835a22edf5acca44
Bahaya! Serang langsung. Bow juga dibutuhkan sebagai senjata primer disini. Memakai Sword sangat tidak mungkin. Agan butuh Enchanted Iron Armor dan Enchanted Bow jika perlu. Bawalah beberapa Golden Apple untuk jaga-jaga. Atau bawalah satu atau dua Enchanted Golden Apple. Ini sangat dibutuhkan jika sedang sekarat.
Wither menyerang dengan menembak WIther Skull dengan bertubi-tubi, membuat Player kewalahan. Selain senjatanya yang bisa meledak, Wither Skull memberi efek Wither, efek yanglebih berbahaya dari Poison
Bersiaplah untuk melawan Wither dengan Sword, jika sang Wither sudah sampai setengah dari darahnya. Dia akan melepaskan Armornya. Armor ini membuat Wither kebal dari serangan Proyektil. Dan tentu saja, kecuali Sword.
Wither Armor - Bewarna BIru
Wither Armor – Bewarna Biru
Serang dengan sword ber-enchant Smite, Smite bisa mengurangi darah sampai tiga kalinya dari serangan normal khusus Undead, seperti Wither.
Detik-detik sebelum Wither modar? Ambil screenshot!! Ambil ancang-ancang dan lari!! lompat dan layangkan pedang sekuat tenaga!
WUSSSH!! terdengar lolongan terakhir dari WIther, ajalnya sudah tiba, Sebuah benda berkilauan jatuh ke tanah.
nether Star
Nether Star
Nether Star. Benda langka dan sakti, tidak bisa ditemui dimana-mana.
Nether Star ini konon dibilang sakti, Bisa menghidupkan Beacon, mengeluarkan Power untuk sang pembuat, sang pembunuh Wither. Jika berada didekatnya.
Jangan lupa abadikan Screenshotnya, simpan, dan perlihatkan ke teman-teman, bahwa agan sudah mengalahkan peliharaan Chuck Norris.
Health : 300HP (150 Hati)
Drops : Nether Star
Exp Points : 50 Points
Spawn : Ditangan player sendiri, dengan memanggilnya menggunakan Totem
===================================================
Terimakasih telah Membaca 🙂
dikutip dari blog richman

One thought on “Boss Mobs ( + cara membuat portal )

Leave a comment